About Me

Tentang Diri Saya :

Nama saya Aris Hidayat
Alamat Baseh RT 01 RW 02 Kecamatan Kedungbanteng Kab. Banyumas Provinsi Jawa Tengah 

Pendidikan SD : SD N 1 Baseh, SMP : SMP N 1 Kedungbanteng, SMA : SMK Diponegoro 3 Kedungbanteng, S1 : STAIN Purwokerto

Pengalaman Organisasi : Pernah menjabat sebagai ketua Pengurus OSIS dan Pradana ambalan SMK, Pernah menjabat sebagai ketua Saka Bhayangkara Polsek Karanglewas, Dewan Kerja Ranting Kedungbanteng, Pramuka Peduli Kwarran Kedungbanteng. Semasa di bangku kuliah pernah ikut organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), anggota Racana Sunan Kalijaga STAIN Purwokerto. Dimasyarakat pernah menjadi pengurus Karang Taruna Desa Baseh, IPNU, dan ANSOR PAC Kedungbanteng.

Pekerjaan : Guru PJOK MI Ma'arif NU Karangnangka tahun 2011-sekarang, Guru PAI SMP N 4 Kedungbanteng 2014-sekarang, Dewan Asatidz TPQ Al Furqon Pabuaran 2011-sekarang, Pengawas Pemilu Desa Baseh Kecamatan Kedungbanteng. Tugas Tambahan di sekolah sebagai pembina pramuka, dan operator sekolah.

Pengalaman Diklat : Diklat kurikulum 2013 Guru PJOK, Diklat kurikulum 2013 Guru PAI, Kursus Mahir Dasar Pembina Pramuka, Diklat Pembina MTQ, Diklat Pramuka Peduli. Diklat administrasi gugus depan.

Saya menulis di sebuah blog pribadi, dikarenakan saya suka menulis, akan tetapi saya masih harus banyak berlatih, dan belum ada wadah untuk saya mencurahkan tulisan saya, sehingga lewat blog ini saya menulis artikel yang saya ambil dari sumber buku ataupun berita dan pendapat orang. saya menyadari masih banyak kekurangan dan kesalahan. akan tetapi tulisan saya yang ada di blog ini semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca yang budiman, dan sebagai tempat untuk bertukar ilmu dan informasi. Saya memang belum begitu produktif dalam menulis, akan tetapi sedikit demi sedikit saya menuangkan artikel yang singkat tapi semoga bermanfaat.

Apabila terdapat kesalahan dalam penulisan dan artikel saya, tidak bermaksud untuk menyinggung siapa-siapa, akan tetapi sebagai wadah untuk saling berfikir bersama agar dunia pendidikan khususnya semakin maju.

0 Response to "About Me"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel